Sabtu, 18 Februari 2017

Nissan X-TRAIL, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Memperluas SectionFor a menengah SUV, X-Trail memiliki kabin yang besar. Kebesaran matahari-visor adalah kemenangan bagi driver pendek. Touchscreen pusat mudah dinavigasi, berkat sejumlah tombol menu yang mengelilinginya. Kontrol ventilasi di bawah layar baik disajikan dan friendly.Occupants pengguna depan memiliki banyak ruang kepala, dan sangat mudah untuk mendapatkan nyaman di kursi pengemudi. Kursi yang luas bekerja dengan baik pada perjalanan panjang, juga.Hotel X-Trail terasa ringan dan mudah dioperasikan, dan mengarahkan baik. Suspensi cukup lentur dan melakukan pekerjaan yang baik dari menyerap benjolan, tapi suara dari ban cukup keras di jalan bebas hambatan speeds.


What tentang keselamatan dalam X-Trail? Bentangkan SectionThe X-Trail mendapat lengkap airbag, dan setiap Model memiliki kamera membalikkan. Ada sabuk pengaman pengingat di kursi depan dan baris kedua. Lebih mahal Ti dan TL model memiliki jalur-keberangkatan dan blind-spot warnings.However, airbag samping tirai kepala-melindungi tidak meluas ke baris ketiga kursi pada model tujuh kursi, dan juga tidak kursi ini memiliki seat- belt reminders.No X-Trail memiliki darurat otonom braking.The Australasian New car Assessment Program (ANCAP) harga X-Trail di lima bintang untuk keselamatan, score.I maksimum seperti mengemudi - akan aku menikmati mobil ini The 2.5-liter? tim mesin bensin baik dengan auto CVT untuk membuat respon yang baik untuk pedal gas. Mesin ini cukup segar dan bersedia rev keras untuk menyalip. Ini menangani beban penuh dengan mesin diesel kecil fuss.

Mobil Pilihan Keluarga Nissan X-TRAIL, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman



The di X-Trail ini tidak meyakinkan, dengan kekuatan sederhana dan percepatan sederhana. Ia melakukan pekerjaan yang baik memegang kecepatan pada nilai setelah Anda bergerak, tapi lesu mendapatkan there.The tubuh umumnya dikendalikan dengan baik dan cepat pulih dari gundukan, tetapi akan bersandar secara signifikan jika didorong keras melalui sudut, sesuatu yang lebih nyata ketika jalan segera berubah dengan cara lain. Gerakan-gerakan tubuh membuat X-Trail merasa kurang aman ketika didorong tegas, meskipun grip dari ban 18-inci pada Ti dan TL model adalah good.Two-wheel drive X-Jalur tidak dimaksudkan untuk mengemudi off-road, sementara semua model drive -wheel ditujukan untuk tugas ringan seperti jalan bersalju atau trek tanah. Tanpa ban cadangan berukuran penuh, Anda akan dikompromikan jika Anda mendapatkan puncture.How adalah kehidupan di kursi belakang? Tiga di belakang (atau barisan tengah, dalam model tujuh kursi) adalah berkat dicapai dengan kabin yang luas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar